ALLAHUAKHBAR !!! FOTO Bayi Baru Di Lahir Hebohkan Dunia,Kerana Tangan dari Si Bayi ini Terangkat Dgn Jari yang Terbuka Layaknya Seperti Orang Sedang Berdoa

Foto seorang bayi yang baru lahir menimbulkan perbincangan di kalangan masyarakat Arab Saudi. Terutama setelah ditampilkan dalam laman-laman media massa di negara itu.ALLAHUAKHBAR !!! FOTO Bayi Baru Di Lahir Hebohkan Dunia,Kerana Tangan dari Si Bayi ini Terangkat Dgn Jari yang Terbuka Layaknya Seperti Orang Sedang Berdoa




-Dilaporkan surat kabar-surat kabar lokal pada Kamis (23/6/2016), begitu lahir bayi itu sudah memiliki penampilan unik.


-Itu karena sikap tangannya yang tidak seperti bayi kebanyakan. Tangannya terangkat dgn jari terbuka, bukan terkepal seperti bayi-bayi baru lahir lainnya.


-Dilansir Emirates 24|7, sikap ini mirip orang yang sedang berdo'a pada tuhan.


-Dalam foto terlihat bayi itu digendong oleh seorang dokter. Bersamaan dgn itu sang dokter mengambil gambar selfienya bersama si bayi mungil. Pria berkumis dan berkacamata tersebut tampak tersenyum dalam balutan jubah medis berwarna biru. Lengkap dengan masker yang tergantung di dada dan penutup kepala.


-Diyakini pria tersebut adalah dokter yang membantu kelahirannya di rumah sakit Arab Saudi. Sementara si bayi matanya terpejam dan tangan terangkat ke atas seperti orang yang sedang berdo'a.


-Setelah tampil di berbagai media massa cetak, foto tersebut menarik perhatian masyarakat. Selain itu gambar ini juga wara wiri di dunia maya. Para netizen saling membagikannya lewat media sosial. 

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Pernah Terjadi Tak Bintik-bintik Berair dan Gatal?? Bahaya jika abaikan

Laman Web Yang Trusted